Headlines News :

Home » » Tips : Cara Agar Cepat Sembuh Saat Sakit

Tips : Cara Agar Cepat Sembuh Saat Sakit

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 22.38

Tips : Cara Agar Cepat Sembuh Saat Sakit
Sakit merupakan suatu kondisi yang sangat tidak diharapkan oleh siapapun. Saat sakit, semua makanan yang kita makan pasti akan terasa tidak enak bahkan terasa pahit, aktivitas yang biasa kita lakukan tidak akan berjalan lancar atau optimal. Serta banyak lagi hal yang tidak kita harapkan saat tubuh kita dalam kondisi tidak stabil atau sakit.

Ada tips jitu agar kita cepat sembuh dari sakit yaitu meminum obat. Ini merupakan tips yang sangat di anjurkan oleh semua orang dan biasanya sangat terbukti ampuh. Tapi tidak semua orang menyukai obat, ada sebagian orang yang justru malah alergi dengan obat. Lalu bagaimana orang itu akan cepat sembuh jika tidak minum obat ?

Berikut ini tips agar orang yang tidak suka meminum obat dapat cepat sembuh saat sakit :

1. Usahakan makan seperti biasa kalau perlu dipaksa. Ini berguna untuk menstabilkan kondisi tubuh. Karena kita tahu, dengan kita tidak makan saat sakit maka itu akan menambah parah rasa sakit tersebut.

2. Usahakan minum air putih secukupnya. Ini berguna agar kita tidak kekurangan cairan saat sakit. Air putih juga sangat baik untuk tubuh kita. Karena tubuh kita sangat memerlukan air putih dalam jumlah yang cukup.

3. Usahakan untuk meminum obat karena itu merupakan cara yang paling efektif. Jika anda tidak menyukai obat yang pahit carilah obat yang rasanya manis atau rasa buah-buahan yang anda sukai.

Semoga tips ini bermanfaat !!!
cepat sembuh ya..
Tips : Cara Agar Cepat Sembuh Saat Sakit



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2011. Leny Blogs - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger