Headlines News :

Home » » Hadiah Ulang Tahun

Hadiah Ulang Tahun

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 00.42

Hadiah Ulang Tahun
Hari ulang tahun adalah hari yang sangat spesial dan selalu di nantikan oleh setiap orang. Dalam beberapa kebudayaan, untuk memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga, teman-teman dan orang spesial lainnya termasuk sang kekasih. Pada hari ulang tahun sangat identik sekali dengan hadiah, hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Saat kita berulang tahun pasti kita sangat mengharapkan hadiah dari seseorang yang sangat spesial di hidup kita. Jika si dia memberikan hadiah kepada kita maka hidup kita akan terasa indah dan sempurna, contohnya si aku yang di beri hadiah boneka panda yang lucu oleh si sayang pada saat aku ulang tahun, rasanya hidupku terasa berbunga-bunga dan menjadi lebih semangat menjalani hidup ini. Berikut beberapa hadiah ulang tahun yang cocok anda berikan kepada orang yang sedang berulang tahun :

1. Untuk sang kekasih, jika untuk pria kita bisa memberi dia hadiah berupa jam tangan, kemeja, dll. Sedangkan untuk wanita jika dia berumur lebih kecil maka biasanya dia ingin diberikan hadiah yang lucu dan imut seperti boneka, tetapi jika wanita itu berumur sebaya atau lebih tua maka biasanya dia menginginkan sebuah kepastian seperti cincin pertunangan, atau kita juga bisa memberi dia baju, sepatu, tas, dll.

2. Untuk adik atau keponakan kita yang masih kecil, jika adik atau keponakan kita laki-laki maka sangat cocok jika kita memberikan mainan seperti mobil-mobilan, play station, robot-robotan, dll. Sedangkan untuk adik atau keponakan perempuan kita bisa memberikan dia boneka, berbie, rumah-rumahan, peralatan sekolah, bondu, dll.

3. Untuk orang tua, kita bisa memberikan pernak-pernik rumah yang lucu, sebuah foto, periasan, mobil, rumah, motor, dll.

4. Untuk sahabat, jika yang berulang tahun adalah teman laki-laki maka kita bisa memberi hadiah berupa baju, sepatu bola, dll. sedangkan untuk sahabat perempuan kita bisa memberi dia pernak-pernik lucu, tas, sepatu, baju, boneka, dll.

Hadiah Ulang Tahun

Hadiah Ulang Tahun

Hadiah Ulang Tahun

Hadiah Ulang Tahun

Hadiah Ulang Tahun

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Share this article :

4 komentar:

 

Copyright © 2011. Leny Blogs - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger