Headlines News :

Home » » Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut

Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut

Written By Unknown on Jumat, 23 November 2012 | 01.26

Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB)  Garut
Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut yang dilaksanakan sejak tanggal 16 November 2012 sampai 25 November 2012 berlangsung sangat meryah dan semarak. Masyarakat kabupaten Garut sangat antusias mengikuti olah raga yang diperlombakan di kejuaraan tersebut, hampir setiap kecamatan mengirimkan atlet-atlet terbaik mereka untuk menikuti kejuaraan ini. Kurang lebih sekitar 2.700 atlet dan 600 ofisial dari 42 kecamatan siap bertanding dan bertarung dalam PORKAB yang memperebutkan sebanyak 168 medali emas, 168 medali perak, dan 270 medali perunggu. Tempat pertandingan dilaksanakan di 11 lokasi yang tersebar di Kecamatan Garut Kota, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, dan Karangpawitan.

Acara PORKAB Garut tahun ini mempertandingkan sebanyak 16 cabang olahraga, diantaranya atletik, bola basket, bola voli (voli pasir dan indoor), bulutangkis, catur, drumband, hockey, karate, panjat tebing, pencak silat, renang, sepakbola, sepak takraw, taekwondo, tarung derajat, dan tenis meja.

Pertandingan cabang olahraga atletik, panjat tebing, drum band, voli pasir, dan babak final sepak bola dilaksanakan di Sarana Olahraga Merdeka Kerkof, sedangkan untuk pertandingan cabang olahraga catur dilaksanakan di Kampus Universitas Garut (UNIGA) Simpang Lima dan pertandingan cabang olahraga pencak silat dilaksanakan di gedung Wanita Garut.

Tujuan diadakannya PORKAB ini selain untuk mencari dan memupuk bakat-bakat para atlet agar dapat lebih berkembang, juga untuk menjalin silaturahmi masyarakat sekabupaten Garut agar lebih bersatu dalam segala bidang.
Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB)  Garut

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 

Copyright © 2011. Leny Blogs - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger